Sabtu, 08 Oktober 2011

VISI DAN MISI BAKSO PELANGI YUMI


Bila mendengar kata pelangi pasti yang ada dipikiran semua orang adalah warna – warni. Nah bagaimaa jika bakso pelangi? Pasti penasara kan apa, bagaimana, dan seperti apa bakso pelangi ini. Bakso pelangi ini mungkin masih asing ditelinga kita dan masih mengganjal, karena yang kita tahu pelangi itu berwarna  - warni sedangkan bakso yang kita tahu adalah berwarna polos.
Orang indonesia sudah akrab dengan makanan satu ini, baik kalangan anak kecil, remaja maupun dewasa. Dan karena kegemaran kami dengan bakso, serta sebelum akhirnya kami memilih untuk membuat usaha bakso pelangi ini, terlebih dahulu kami membagikan quisioner kepada beberapa orang dan mendapatkan respon positif dari mereka atas terobosan kami yang menurut sebagian besar dari mereka masih asing dengan bakso warna – warni yang ternyata mengandung sayuran yang baik bagi kesehatan, selain itu menurut kami ini adalah salah satu cara menyiasati anak yang tidak suka dengan sayuran. Untuk pelangi sendiri inspirasinya saya dapatkan ketika menonton televisi bosan jadi pegawai. Yang di  episode tersebut menayangka usaha mie pelangi. Kalau mie ayam saja bisa disulap menjadi panganan menarik seperti itu, kenapa bakso tidak? Dan yang paling utama, selain menarik, juga makanan yang kami buat harus mempunyai nilai kesehatan bagi tubuh. Itulah yang kami terapkan pada awal mula menyusun kosep pembuatan bakso ini. Dengan berbagai referensi, dan modifikasi akhirnya kami mantap dengan bakso pelangi yumi ini.


Visi      : hidup sehat dimulai dari makanan sehat
Misi     : membuat panganan enak bagi konsumen, menarik, dan kesehatan jadi nilai      utama.

      Nah semakin penasaran kan bagaimana bakso pelangi ini?ayo ikuti terus perkembangan dari kami, kami akan memgulas lebih lanjut bagaimana pembuatan bakso ini, agar anda lebih yakin dengan kualitas yang kami berikan pada setiap sajian bakso pelangi yumi......pasti yumi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar